Monday, August 3, 2015

For me, for you, for us

Well, hello again friends.


It's so long i didn't write for all of you. :)
And I do hope my write can inspired you to be a better person.

Kemarin ada beberapa comment positive tentang posting di blog ini.
I guess it's never wrong to write bout other people problems too.
So here I am.
Encourage you to be better. To be unique. To be YOU!


Pagi datang hari ini.
Namun tak bersama mentari.
Begitu juga malam, semalam.
Datang tanpa rembulan.
Aku termenung.
Duniaku gelap.
Lagi-lagi kehilangan cahaya.
Kali ini lilin cintaku hilang.
Setelah sebelumnya mimpi,
Dan banyak harapan.

Aku masih berjalan.
Terseok, tertatih.
Berjalan dan terjatuh.
Buta dan tuli.
Aku berhenti.

Sampai tanganmu datang.
Kau kah lilinku?

Bukan, aku lentera.
Aku tak akan mati.
Kau hanya harus memberiku sesuatu.

Apa itu?
Bahan bakarku, minyak ku.

Dan apa itu?

Hati dan waktu mu.
Dan aku akan disampingmu selamanya.
Aku mungkin lebih dekat dari apapun untukmu.
Aku tak pernah berbohong.
Dan mencintaimu.
Begitu mencintaimu tanpa apapun.

Kau begitu indah.
Siapakah engkau?

Aku Tuhanmu.
Maukah kau mencintaiku juga?


With love, -nix-

No comments:

Post a Comment