Wednesday, July 29, 2009

vocab bahasa jepang

gue nggak tau ni vocab bener semua apa nggak, soalnya sebagian gue dapetin dari temen, and sebagian lagi dari nonton film. jadi bener-bener cuman ngandelin pendengaran doang.
hehehe... :D
but, please enjoy!

utsukushi sakura wa ki kara ochite iru
hontouni kono sutory
subarashiii,, :
sakura sungguh mempesona
gugur nya di riba gembara
namun tak mampu menyajikan,
walau secangkir nostalgia
saujana hanya di pandangan,,
di hati hanya lah sejengkal


hana wa sakura kimi wa utsukushi : kamu manis seperti bunga sakura

kimi mo koko ni inai kedo.. kokoro ni kimi ga mieru : walaupun kamu tidak ada dsni.. tapi kamu tetap terlihat dalam hatiku

kimi ni kirai : aku benci kamu

shitsurei shimasu : permisi(klo mau bertamu,misal saat mengetuk pintu)

sumimasen : permisi(jika kamu akan bertanya pada seseorang)

natsukashi : i miss you

kyo wa otanosimi : have a nice day

nani o suru ka? : lagi apa?

isogashi : sibuk!

watashi ga isogashi desu : saya sedng sibuk..

anata dare?? : kamu siapa?

anata ga yasashi.. : kamu baik banget..

genki desuka? : gimana kbarmu?

genki desu : baik-baik saja

genki ja nai : tidak baik

asobu : main

geemu : game

geemu site iru : maen game

hontou ni arigatou : terimakasih banyak

daijoubu desu : tidak apa-apa

kyo tsukero tebayou : hati-hati ya

subete wa umenanoka? : apakah ini semua takdir?

kore wa shinane! : aku tidak mau mati!

hashe! : too slow!

io ioda : akhirnya,,

yare : sekarang

maso kano : disebelah sana

mateiru : aku menunggumu

omaewa? : siapa kamu?

siiuryu : selesai

kashi kama nashiata : sesuai permintaanmu

arewa nanda? : apa itu?

situs bhasa jepang:


http://tadotsugakuen.blogspot.com/


:D

No comments:

Post a Comment